Jumat, 05 September 2008

Pelajaran Olahraga...

5 Oktober 2008
Kejarian Terulang lagi! Dulu disebut 'Pinky Boy' gara-gara baju OR gue luntur jadi warna Pink
@Home - Pagi-pagi yang cerah...
Bokap, "Kamu bawa baju ganti aja buat jaga-jaga meskipun nanti beli baju OR, kan nggak mesti ada kan?" Gue samber aja, "nggak usah! nanti beli aja di sekolah, males berat-berat bawa baju, nanti juga beli, pasti ada!'
@gonz...
Gue berjalan seperti biasa, ke kelas A1, gue cari tempat duduk, gue taroh tas, gue taroh handuk kecil yang biasa tiap hari gw bawa. Dengan perut yang keroncongan, gue lari-lari ke tempat Bu Ani.
Bimo : Bu!! Beli baju OR bu!!
Bu Ani : Yah!! Ukurannya tinggal XL!
Bimo : Lha!! kok nggak ada sih Bu? Payah amat!
Bu Ani : Yang M habis semua.
Bimo (dalem hati) : gile, masa langsung ketebak size gw M!
Bu Ani : Besok-besok aja!
Bimo : Tapi nanti OR bu!! Ibu buat dulu deh sekarang (bercanda gw)
Bu Ani : Ayok sini tak buatin! hahaha
dengan tangan hampa gw berlari menuju ke kelas, ngga panik-panik amat sih, tapi mengingat OR minggu lalu gw gak bawa baju OR juga yah matilah gw.
next...
@A1
Yeah!! akhirnya gue dapet pinjeman celana OR dari Leon *nama panjangnya Karl Heinz (kayak nama SAOS) Leonhardt Rowika (emang namanya susah ale-ale!!)
Baik juga kan si Leon? nah!! Baju! untung gw bawa daleman, tapi daleman gw 'u can see'
Trus bell bunyi, "Krriiinggg"
semua anak A1 bergegas ke Hall
next...
@Ruang Ganti Cowo (A1 gabung A4 - jadwal pel. OR sama)
di situ gue ganti baju (gak ganti baju juga sih, cuma ngelepas baju seragam, trus pake daleman, ganti celana Leon). gue keluar dari Ruang ganti cowo. di luar gue udah dengerin suara heboh2!! Tai banget dah, padahal cuma gara2 gue pake 'u can see', gw dibilang "stroongg!" trus yang laen nyorak2in kaga penting gitu, gile gile! Mana ada yang nyolek2 lengan gw pula, trus dikulit2in, dicubit2in, lebay2 deh!
next...
@lapangan (jogging)
Pertama, gw berlari dengan enaknya sendirian!! terus mendadak setelah 1 lap, tiba2 anak-anak cowo semuanyaa tuh ngikutin di belakang gw... trus teriak, "BIMO STYLE!!" nah tuh, pada di belakang gw semua sambil lengan baju ORnya dibuka jadi seakan kayak pake kaos 'U can see'...
sumpah-sumpah gila bener... gw lupa tuh siapa aja yang buka lengennya, pkoknya ada Leon ama Myq (yang laen siapa ya?) parah deh, uda gitu uda kayak pasukan berlengan BESAR! hahahaha *dalem hati gw ngakak tuh, agak-agak malu juga soalnya diliatin anak-anak laen... Norak juga sih A1, padahal cuma gara2 gue pake kaos daleman 'u can see' yang bertuliskan 'etnies'
next...
SKJ (Senam Kesehatan Jasmani)
Pemanasan...
Pak Yo (Guru OR pengganti) : Yang gak bawa baju ke depan, keluar ke Bu Ani! Cari Baju ganti!
akhirnya, gw, dito, sunu (alay), borat, henny(cewe ndiri) pergi ke tempat Bu Ani...
awalnya gue kira bakal dapet baju pinjeman gratis... taunya suruh bayar deh!! AMIT AMIT jabang bayi kebo!
ending : terus gue akhirnya ke lapangan OR seperti biasa, gara2 harus bayar gw jadi boleh ikut OR lagi, trus SKJ lanjut!! tapi anehnya juga, permasalahan baju 'u can see' gw masih dibahas ampe gue pulang sekolah! mana Kresen buat jingle lagu soal baju 'u can see' gw lagi! sialan!!
*pokoknya minggu depan gue harus bawa baju OR!
Special thanks to:
Karl Heinz Leonhardt Rowika dah minjemin celana OR ke gue, tanpa lo... gw tadi ga bisa OR!! gilee nih!! hahaha.. Thx Le!!

1 komentar:

Raka mengatakan...

cie, bimo

yg pake kaos u can see...

pantesan td di lapangan kedengeran rame bgt, pasti kelas lo yg ngetawain lo dh..

dr sos3 kedengeran loh