Jumat, 05 September 2008

Introducing

HALO SEMUA!!
selamat datang di blog gw !! *menyapa dengan ramah (malah kayak orang gila)

Nama gue... ehm ehmm (*sok2 batuk)
Nama gue, Samuel Haryo Bima (di Akte Lahir ama paspor, haha)
gue biasa dipanggil Bimo, tapi sebenernya panggilan lainnya banyak, nggak tau deh yang ngebuat ntu siapa...
Anyway, kita semua lihat kan, judulnya " It's changes I want to make. "
Gw nggak main-main dalam ngebuat blog ini. Dengan gue buat blog ini; gue mau ngadain suatu perubahan, karena gue suka perubahan. Tentunya perubahan-perubahan yang berguna! Gue bakal menceritakan sedikit kisah hidup gue, dan gimana gue menyelesaikannya (*atau malah nabrak jalan buntu?). Diharapkan blog gue bisa ngebantu pembaca setia sekalian dan menghibur juga!!
Happy Reading, Cheers! :)

Tidak ada komentar: